Thursday, April 30, 2009

bad day!

hello,
hari ini bener bener ngebosenin banget, ngebetein juga
aku kesel banget ya sama orang dirumah, janji mau jemput kesekolah sampe gue jam 5 nunggu disekolah, ternyata eng ing eng, ngga ada yang jemput sampe gue naik ojek kerumah. pas nyampe rumah gue laper banget, ternyata ngga ada makanan. sumpah ya itu yang namanya kesel, kesel bangeeeeeeeeeet. gue nelfonin temen gue ngga diangkat. dan yang paling engga banget nya ada orang yang pernah jadi pacar gue janji mau ngabarin gue kalo udah nyampe di jakarta, dan ternyata gue ngga dikabarin, boro boro dikabarin ya kampret, pas sama sama ol bareng di msn aja dia engga nyapa gue, ha ha ha sumpah yaaaaaaaaaaaaa expert banget boong nya. geliiii gue sama semuanya. pengen nangis rasanya, dan akhirnya gue nyampe rumah itu jam setengan 6 sore, langsung tidur sampe jam 9. dan pas bangun gue bingung mesti pake kostum apa buat NASA idol haru jumat, errrrrrrrrrrr bener bener deh ini hari tuhhhh, bad daaaaaaaaaaaaaay banget buat gue hah!

No comments:

Post a Comment