Tuesday, April 28, 2009

emmmmmmmmm

heeeeeeeeeeey, aku mau cerita deh
masa ya 2 hari lagi mantan gue yang sekarang di krida mau balik ke jakarta,
dia kan abis UN gitu, nahhhh sekarang tuh udah selesai,
gue ngga mau ngarep banyak sih dia bakal dateng ketemu sama gue apa engga,
sebenernya sihhh adalah rasa kangen hehehe,
tapi yaudah lah yaaaaaaa,
dia tuh udah mutusin aku 2 kaliiiii,
api gatau tuh ya kenapa aku masih bisa baik gituuuuu, hemmmm.

gimana ya caranya biar bisa ketemu sama dia?
dia kayanya udah males gitu deh sama gue, gatau apa salah gue.
apa emang anak anak asrama kaya gitu sifatnya?
main nembak, asal tinggal. huuuu
gimana dong ya?
padahal gue pengen banget nyambut dia yang baru aja dapet kebebasan hahaha
ah gue gatau ah, liat aja nanti dia main kerumah apa enggak hihi

udah dulu deh ya bingung mau nulis apa lagi, hehe. bye

No comments:

Post a Comment