Wednesday, April 29, 2009

I do not what to do

Hey, aku mau cerita lagiiiiiiii huhu
aku lagi bingung deh.
aku gatau aku salah apa ke mantan aku,
tiba tiba yang biasanya dia masih suka chat atau ngasih kabar ke aku, sekarang dia beda. ngga pernah nyapa di msn,
wall juga bales nya cuma gitu2 doang.

aku bener2 bingung apa yang harus aku buat, apa salah aku yang ngebuat dia jadi beda sekarang.
apa mungkin dia udah bener2 lupa sama aku dan dapet perempuan yang jauh lebih baik dari aku? aku lagi bener2 butuh bantuan,
tapi aku bingung minta bantu ke siapa,
aku gamau sampe nantinya dia udah bener2 males sama aku, aku takuuuuut huhu

dia ngga tau apa ya kalo aku sayang sama dia, kalo aku bener2 ngebutuhin dia.
aku juga gapunya temen untung sharing semua masalah aku, mereka semua sibuk sama masalah2 nya sendiri.
minta bantuan ke kaka angkat aku yang namanya ka caca juga maluuuuu.
aku udah sering ngerepotin diaaaaaaa, jadi sekarang aku cuma bisa diem,
semoga aja ya masalah aku ini cepet clear, batu doanya juga yaaaaa :')

No comments:

Post a Comment