Tuesday, April 28, 2009

Untitled

ketika cinta muncul, aku tak sadar
ketika banyak ucapan cinta terdengar, aku hiraukan
ketika kekhawatiran mengunjungiku, aku risihkan
cinta itu abstrak, tak bisa digambarkan
dapat muncul dengan tak disengaja dengan orang yang tak ditetapkan

kini cinta pergi, tetapi aku bodoh
cinta hilang, aku tangiskan
mengapa begini?
tak disadari aku telah sia siakan bagian yang terindah didalam hidupku

penyesalan, aku benci dengan kata itu
tetapi, kata itu yang telah datang menghampiri keheningan malam ku
sesal akan diriku yang telah meragukan rasa indah yang datang

betapa lelah yang kurasakan,
sampai air mata tak dapat mewakili apa yang kurasa
bagai anak kecil yang kehilangan gulali manis,
menangis mencari gulali manisnya
itulah rasa yang ada didalam hatiku

tetapi, aku tetap lah aku.
wanita yang mempunyai pendirian yang tangguh
tak akan mengemis rasa yang telah hilang untukku,
biarlah semua mengalir seperti apa adanya
karena, itu semua tak dapat dipaksakan

No comments:

Post a Comment